Badan Pemenangan Nasional: Kami Rasa Kami Telah Kebobolan

Badan Pemenangan Nasional: Kami Rasa Kami Telah Kebobolan

Badan Pemenangan Nasional (BPN) nomor urut 02 pasangan Prabowo Subianto-Sandi merasa telah kebobolan dan dirugikan dengan berita bohong yang dibuat oleh seorang aktivis yakni Ratna Sarumpaet.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga, Dahnil Anzar Simajuntak menjelaskan bahwa pada saat itu Ratna sangat yakin dengan tim pemenangan bahwa peristiwa penganiayaan itu benar adanya.

“Bu Ratna secara langsung mendatangi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandi Djoko Santoso menyatakan bahwa dengan penuh keyakinan beliau dianiaya. Kemudian minta bertemu dengan pak Prabowo juga menyatakan hal yang sama,” ujar Dahnil di kediaman Prabowo Subianto, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) malam.

BPN Prabowo-Sandi pun dengan cepat merespon dan memercaya Ratna lantara posisinya adalah sebagai juru kampanye nasioanl. Selain itu Ratna juga dekat dengan beberapa tokoh di kalangan BPN Prabowo-Sandi.

“Jadi bukan kebobolan saja. Tetapi juga karena posisi beliau juga sebagai jurkamnas. Tentu elit di BPN terbuka dengan siapapun. Jadi memang dia aktif temui pak Djoko Santoso, pak Prabowo dan sebagainya,” jelasnya.

Dan akhirnya Dahnil pun mengapresiasi kepolisian yang cepat mengungkap kebohongan Ratna. Dia juga meminta agar polisi segera memproses hukum Ratna.

“Terima kasih kepada polisi yang cepat mengungkap kebohongan dari Bu Ratna ini. Semoga Hoaks lain bisa terungkap,” tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

TPDI Menyebut Berita Hoaks Ratna Sarumpaet adalah Sebagai Kampanye Hitam Pilpres 2019

Akbar Tanjung Menilai Bahwa Ratna Sarumpaet Patut Diberi Hukuman