Prabowo Pernah Mendengar Bahwa Ratna Sarumpaet Mengalami Tekanan Jiwa Berat

Prabowo Pernah Mendengar Bahwa Ratna Sarumpaet Mengalami Tekanan Jiwa Berat

Calon presiden (Capres) nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto mendengar kabar bahwa Ratna Sarumpaet mengalami indikasi depresi karena tekanan jiwanya yang berat.

“Saat ini Ratna sudah menginjak usia ynag ke 70 tahun. Bahkan saya mendengar bahwa ada indikasi-indikasi tekanan yang sangat berat,” ucap Prabowo, dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, (3/10/2018) malam.

Tetapi Prabowo tidak mengetahui lebih lanjutnya apa yang terjadi dan apa penyebab Ratna mengalami gangguan dalam kejiwaannya.

“Saya tidak tahu, saya kira setiap orang bisa mengalaminya, beliau usianya sudah 70 tahun bisa saja mengalami masalah ekonomi, atau macam-macam. Saya juga tidak mau itu privasi, saya tidak mau mencampuri,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama bahwa Prabowo beserta seluruh jajaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) meminta maaf kepada publik karena dirinya terkait dengan berita bohong seorang aktivis Ratna Sarumpaet yang mengaku mendapatkan tindak pengeroyokan.

“Jadi saya di sini atas nama pribadi dan sebagai pimpinan tim kami saya minta maaf pada publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” ujar Prabowo.

Comments

Popular posts from this blog

TPDI Menyebut Berita Hoaks Ratna Sarumpaet adalah Sebagai Kampanye Hitam Pilpres 2019

Akbar Tanjung Menilai Bahwa Ratna Sarumpaet Patut Diberi Hukuman

Badan Pemenangan Nasional: Kami Rasa Kami Telah Kebobolan